HOAX : Penampakan “Hantu Jupe” Saat Wawancara Dewi Persik

June 13, 2017
Admin

Netizen heboh dengan sosok penampakan yang dianggap mirip dengan artis Julia Perez. Akun Instagram Tante Rempong mengupload foto tersebut pada hari minggu, 11 Juni 2017.

Akun Tante Rempong membagikan foto yang dikatakan sebagai Hantu Jupe. Dalam foto terlihat artis Dewi Persik sedang sibuk menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan. Disela-sela kerumunan wartawan terdapat pemandangan yang ganjil dimana berdiri sosok mirip almarhum Julia Perez yang terlihat pucat dan terus menunduk.

Beberapa netizen memberikan komen dan merasa jadi merinding setelah melihat foto tersebut.

@nilia_97, “Ky putih pucet gt mukanya astagfirulloh merinding jdinya.”

@lunabilashop3, “Anjrit penampakan, klu cewe beneran masa make up ny putih gila.”

@triardani13, “Bisa jadi ya… La kan alam lain memang diciptakan, mungkin saja benar adanya gambar di foto itu, btw kita doakan saja agar mb jupe tenang di alam sana dan diampuni sgl dosanya..”

@umyalfiyan, “merindiing iiih ko mirip y pucet bngtd lgi.” 

 

Status : HOAX 

Fakta 

Setelah ditelusuri, rupanya sosok yang disebut-sebut penampakan Julia Perez itu merupakan manusia biasa. Wanita tersebut diketahui merupakan seorang wartawati dari salah satu media online di Jakarta.

Fakta ini kemudian dipertegas dengan foto asli yang diunggah akun @realdepelovers baru-baru ini. “Ah orang cari sensasi. Makasih yaa udah share fotonya,” ungkap @ggoneun menanggapi kabar munculnya penampakan Julia Perez.

Ntuh kan foto hoax hahahaha di ig sebelah udh bnyak yg percaya haaduhh indonesia belum cari tau udh main percaye aje hahaha,” sahut @vieenahillton.

Itu salah satu reporter. Ada yang udah bilang sendiri. Gausah berlebihan nanggepinnya. Kesian keluarga yang ditinggalkan,” @richarrahma menimpali.

 

Sumber :

http://showbiz.liputan6.com/read/2988713/heboh-kabar-penampakan-julia-perez-nyata-atau-hoax?HouseAds&campaign=JuliaPerez_Home_STM

 

Article Categories:
Hoax

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *